A

pa kabar nih sobat-sobat semua..? semoga baek aja yah.. hhmmm,, sudah lama saya tidak posting tema windows 7 nih buat sobat semua jadi ada yang kurang rasanya, hehehhe. Nah kali ini saya mau bagi2 Theme Premium nih kalian yang suka gonta ganti style tema windows nya. woowww Theme Premium ..? bayar donk..? eittss jgn salah sangka dulu sobat.. saya orang nya baik kok, saya akan membagikan tema ini secara free alias gratis tis tis khusus buat teman2 semua. baik kan gw.. hehhe dari pada banyak cerita mending sobat lihat dulu tampilan Red Premium Windows 7 Theme nya seperti apa.. berikut screen shot nya:

red premium

red premium theme

Gimana sobat...? keren kan tampilannya.. yaiyalah orang theme premium,, hehehhe. mau mendownloadnya..? tertarik dengan stylenya..? ohiya saya jelaskan dulu tampilan gambar diatas cuma temanya lho.. icon-icon foldernya sama skin rainmeternya tidak include, itu cuma style dari saya saja ditambahin dikit, hehhehhe. Mungkin dari sobat sekalian ada yg bertanya dalam hati dari mana saya mendapatkan tema ini, beli ..? ohh tidak sobat, saya tidak membeli tema ini, saya mendapatkan tema ini dari salah satu teman saya orang Dhaka temen yang sering ketemu saya di forum.

Tema ini di jual seharga $5 (5 dollar) di forum kalau agan mau beli, ada 3 pilihan warna, biru, hijau sama merah, tapi saya dapat cuma warna merah dikasih sama teman saya tadi. hhehehe, sebenernya tidak mau saya share nih tema, tapi setelah saya fikir2 buat apa juga saya simpen di laptop saya lama2, mending saya share saja buat temen2 semua, iya gak..? hehehhe.
Dari pasa banyak cerita, mending langsung download dah temanya sebelum basi.

Theme Name : Red Premium
File Size : 21,5MB
File Type : ZIP
download

Udah tuh sobat, silahkan di download, untuk cara install temanya seperti biasa, kalau masih belum ngerti silahkan baca postingan saya cara install tema windows 7, sama persis cara dan langkah2 nya, tinggal dibaca dan di pahami, oke sobat..! Sampai disini saja dulu postingan saya kali ini tentang Red Premium Windows 7 Theme. kalau masih bingung jangan sungkan2 untuk berkomentar atau bertanya langsung ke saya via facebook. oke. Finally I say wassalamualaikum wr.wb. See u next post and thx for reading..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top