A

ssalamualaikum wr.wb. hhmm dari judul postingannya apa ya maksud Rama88 Buka Rahasia ..? apakah saya sudah pantas untuk share rahasia tentang blogging..? saya rasa ini tidak pantas dan belum waktunya saya untuk menulis postingan seperti ini, mengapa ..? karena, jujur dari dalam hati, saya baru belajar ngeblog dan masih awan sekali dengan dunia blogging, baru jalan 3 (tiga) bulan ini saya menggeluti dunia blogging ini. Akan tetapi yang memotivasi saya untuk menulis postingan ini karena begitu banyak teman2 saya di facebook dan blogger yang bertanya dengan saya " kok bisa sih blog nya Rama88 ini banyak komentar dan traffic blog juga naik dengan drastis..? salah satu sahabat saya yang berkomentar di Buku tamu blog saya ini bertanya seperti berikut kepada saya
Ane kagum padamu sob,visitormu berjibun,komentarnya banyak lagi,coba dech share pengalamanmu bisa begini.Ane Ingat lo sob,ilmu yang barokah itu adalah ilmu yg diamalkan.Ane tunggu yach.!
Jujur saya sangat bingung mau jawab apa, karena saya masih sedikit pengalaman di dunia blogging ini, dan masih banyak lagi teman2 yg bertanya di facebook dll. Mungkin dari sobat2 semua ada yang bertanya, kok bisa blog yang masih seumur jagung (3 bulan) ini bisa mendapatkan traffic yang lumayan..? apa rasasianya..? apa menggunakan jalan pintas untuk menaikkan traffic..? Dan saya akan menjawabnya dengan TIDAK. Saya tidak ada tekhnik atau rahasia apa2 sobat, saya murni menjalankan aktifitas blogging ini dengan jujur tanpa memakai jalan pintas, dan yang saya lakukan juga sama seperti kalian semua, yaitu blogwalking dan saling menyapa sesama teman2 blogger lainnya.

Mungkin sobat berfikiran saya sombong dan angkuh dengan menulis artikel tentang blog saya ini, kalau sobat berfikiran begitu, sobat salah besar, karena saya tidak ada maksud untuk menyombongkan diri saya, ini saya tulis karena terpacu dengan banyaknya teman2 yang bertanya kepada saya tentang traffic blog saya ini, seperti ada yang mengganjal di dalam hati saya kalau ini tidak saya publish dan jelaskan kepada sobat2 blogger semua tentang blog Rama88 ini..

Saya fikir sih blog saya ini biasa2 saja, sama seperti blog yang lainnya juga, malah blog saya ini bisa di bilang sepi dibanding blog2 yang di luar sana, dan masih banyak blog yang lebih rame dari blog saya ini. Tapi semua kembali kepada sobat2 semua mau menilai blog saya ini seperti apa..? dan mau menilai saya seperti apa ..?
Intinya, kalau kita berusaha dengan serius dan tekun niscaya kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan, baik itu di dunia online maupun offline. oke sobat..!

Mungkin sampai disini saja uneg-uneg saya tentang Rama88 Buka Rahasia ini, lega rasanya sudah terlampiaskan dengan saya tulis postingan ini.. mungkin ada kritik dan saran tentang blog saya ini..? atau uneg-uneg kalian selama berkunjung di blog saya ini..? silahkan sampaikan di form komentar.. apapun itu saya akan terima.. hehehhe,, salam hangat, salam sahabat, salam sukses dari Rama88.
Make Things as Simple as Possible, But No Simpler.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top