O

ktober ceria dan penuh berkah, mungkin itulah kata2 yang bisa terucap dariku saat ini, kenapa begitu..? saya juga tidak tau mengapa mesti begitu, hehhe. jadi begini ceritanya sobat2 semua, kemaren2 kan lagi asik2 blogwalking ke blog2 tetangga, dan banyak yang bilang katanya blog2 yang lain sudah dapet sitelink semua, hhhmmm dan yang pasti membuat saya iri donk, karena sudah lama banget saya pengen blog saya ini dapat sitelink dari google, akhirnya saya ikutan temen2 yang lain untuk cek di google, dan hasilnya alhamdulillah blog saya yang baru seumur jagung ini alias baru berumur 3 (tiga) bulan sudah mendapatkan sitelink. alhamdulillah terima kasih ya Allah. Dan berikut saya kasih penampakannya:

blog newbie dapat sitelink


Pastinya seneng banget donk,, hehhehe. tidak sia-sia selama 3 bulan saya berjuang untuk membangun blog saya ini agar bagus di pandang sama mbah google, mungkin sobat2 semua menilai saya norak atau apalah tentang postingan saya ini, tapi tidak apa2 apapun tanggapan anda tentang saya dan postingan saya ini, saya bisa terima dikatakan norak. karena saya hanya mau meluapkan kesenangan saya. gak ada maksud apa2.. ehhehe..

Nah, mungkin sampai disini saja cerita atau postingan saya tentang Blog Newbie Dapat Sitelink Dari Google ini, hanya sekedar curhat singkat saya saja untuk sobat2 semua, jika kurang berkenan mohon dimaafkan saja, karena saya juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. oke, see U next post, keep smile, keep spirit and happy blogging with me.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top