komodo

A

yo Kita Vote Pulau Komodo- agar masuk di 7 keajaiban dunia. Setelah Candi borobudur tidak masuk dalam kategori Tujuh Keajaiban Dunia, kini Departemen Kebudayaan dan Pariwisata RI berjuang keras agar Taman Nasional Pulau Komodo bisa masuk dalam Tujuh Keajaiban Dunia kategori taman nasional. Jika target ini tercapai, akan berdampak besar terhadap industri pariwisata, karena wisatawan mancanegara diyakini akan banyak berkunjung ke Indonesia. Direktur Jenderal Pemasaran Departemen Kebudayaan dan Pariwisata RI, Sapta Nirwandar mengatakan, Candi Borobudur ternyata kalah populer secara internasional, sehingga melalui suatu voting melalui internet yang diadakan New7wonder Foundation, Candi Borobudur tak masuk dalam kategori Tujuh Keajaiban Dunia. “Sekarang ada voting lagi, dan Indonesia menjagokan Taman Nasional Pulau Komodo. Marilah kita sebagai warganegara indonesia dan blogger indonesia, alangkah baiknya kita vote pulau komodo supaya termasuk ke dalam 7 keajaiban dunia.

Mengapa saya bikin post tentang komodo ini..? dan agak beda dari postingan saya yang sebelumnya..? karena saya mendapat amanah dari sahabat blogger saya yaitu Cek Info menyuruh saya untuk membuat postingan tentang "Vote pulau komodo" saya pun langsung merespon amanah tersebut.

Nah untuk sobat2 sekalian yang mau vote pulau komodo agar masuk ke dalam 7 keajaiban dunia. caranya seperti berikut:
Cara 1 : Dengan cara mengetik SMS. Ketik KOMODO lalu kirim ke 9818. Tarif Rp. 1,00 (satu rupiah doank)
Cara 2 : Dengan cara membuka website www.new7wonders . (langsung klik aja gan)
Ayo kita vote pulau komodo biar bisa masuk di 7 keajaiban dunia. gogogoogogo.. ojolali,,, SMS nya yoo buat pulau komodo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top