Windows 8 Beta Launching Akhir Februari 2012 - Windows 8 beta akan launching akhir Februari, Begitulah kira-kira info yang saya dapat dari forum windows 8, Tepatnya pada tanggal 7 desember bulan ini Microsoft resmi meluncurkan windows store terbaru mereka, dan akan di luncurkan di semua platform windows termasuk windows phone dan Xbox 360 pada saat peluncuran windows 8 nanti. Perusahaan microsoft ingin membuat aplikasi windows store mereka supaya mudah untuk di temukan. Tampaknya ini akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi mereka dan perlu kerja keras untuk kesuksesan windows store yang mereka rilis.

Ada beberapa hal yang sangat menarik dari informasi yang telah keluar dari presentasi ini. yang paling terpenting dari ini adalah mereka akan mengumumkan bahwa microsoft akan membuka web store mereka untuk pelanggan ketika mereka merilis versi beta dari windows 8 pada akhir februari 2012.

Dalam presentasi ini Microsoft hanya berbicara dan memamerkan web store terbaru mereka. Pada screenshot di atas kita dapat melihat aplikasi eBay baru. Web store akan dapat dilihat oleh mesin pencari yang berarti bahwa review dari aplikasi dapat dilihat secara online. Ini akan menjadi langkah yang sangat baik bagi banyak pengembang.

Seperti yang diharapkan revenue sharing untuk aplikasi akan dimulai pada 70%, para pengembang mendapatkan jumlah yang sama dari toko Apple. Ketika sebuah aplikasi telah membuat $ 25.000 meskipun berbagi pendapatan akan meningkat menjadi 80%. Sayangnya hal ini tidak membantu pengembang kecil yang tidak akan memiliki aplikasi yang akan menghasilkan banyak uang.

Sekarang setidaknya kita sudah tahu saat windows 8 versi beta akan keluar, dan kita tidak akan bertanya - tanya lagi kapan akan launching nya windows 8 beta tersebut. Dan bukannya pertanyaan itu telah ditunda pada bulan januari lalu oleh Microsoft..? Jawabanyya adalah "kita tidak akan pernah tahu kapan akan di luncurkan sebelum kita benar - benar mendapatkan tanggal final rilis dari produk tersebut". Kita tunggu saja launching dari windows 8 versi beta tersebut.
Biar lebih jelas, silahkan lihat video dibawah ini:



Sekian postingan saya tentang Windows 8 Beta Launching Akhir Februari 2012 ini, semoga bermanfaat..

Source By: Windows 8 News

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top