Dark Coffee Windows 8 Theme For windows 7 - Tema windows 8 untuk windows 7, yups bener banget, ngebahas windows 8 emg gak ada habisnya emg, dan kali ini gw akan berbagi Tema windows 8 terbaru yg gw dapet, yang pasti keren banget dah, kemaren kan gw udah posting tentang windows 8 akan launching akhir februari, sambil nunggu tuh windows 8 launching gimana kalo kita pakae themenya dulu, itung2 ngerasain windows 8 lah, walaupun belom ngerasain OS nya, hehehhe. Dan tampilan themenya lebih elegant dari pada theme windows 7 yg sering gw posting dan bahas. Nah dari pada ente2 pada penasaran, mending langsung gw kasih aja dah link download dari Dark Coffee Windows 8 Theme For windows 7 ini, berikut skrinsut dan keterangannya:
Gambar 1
Gambar 2
Klik gambar untuk memperbesar

Keterangan:
  • Theme Name : Dark Coffee Windows 8 Theme For windows 7
  • File Size : 20 MB
  • File Type : ZIP
Diatas sudah tersedia link downloadnya, jika berminat dengan Tema windows 8 ini silahkan di download, dan gak ada fitur atau gadged yg include dalam theme tersebut, dan untuk cara installnya sama seperti tema2 windows 7 sebelomnya yg sudah pernah gw posting, tepatnya di postingan gw yg cara install tema windows 7, silahkan dibaca aja ya. masih bingung..? jangan sungkan tinggalkan jejak di form komentar. oke. sekian dulu postingan gw tentang Dark Coffee Windows 8 Theme For windows 7 ini, semoga bermanfaat.
Sudah saya test di windows 7 ultimate 32bit dan 64bit dan windows 7 profesional 32bit, 100% working dan gak lelet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top