A

ssalamualaikum sobat blogger. apa kabar nih..? semoga sehat selalu ya. aminn. sudah lama saya tidak posting tema windows 7 buat sobat2 sekalian, hehehhe, dan sudah 2 hari ini saya tidak update posting di blog saya ini, mengapa..? ada yg tau gak..? karena saya lagi bantuin temen saya benerin template blognya yg error sobat blogger, bukannya saya males update setelah dapet award kemaren, wkkwkw,, atau pikiran sobat blogger saya mau pamer atau apalah tentang award yang saya dapet, tidak sobat blogger, saya bukan tipe orang yang seperti itu, saya paling anti pamer atau menyombongkan diri, tapi itu kembali kepada diri sobat, mau beranggapan apa kepada saya,, hehehhe,, jadi cerita nih.. oke kembali ke topik posting. Nah kali ini saya akan share tema windows 7 yg keren nih buat sobat semua, mungkin mau liat wajah atau tampilan temanya seperti apa, mari cekidot sob:
Star wars force

DETAIL:
-Theme Name : star wars force
-File size : 25.5 MB
-File Format : RAR

INSTRUCTION:
- Download file and extract anywhere
- Just install the exe file
- Select theme from personalize
- Extras included
Download Here
Nah untuk cara Install temanya sobat bisa baca di postingan saya Disini, cara installnya sama persis, karena format filenya sama2 EXE file, so gampang banget, tinggal di next and next aja, hehehhe. Oke sobat.! kalau masih bingung jangan sungkan untuk bertanya dengan cara berkomentar dipostingan saya ini, saya pasti membantu sampai bisa dan berhasil..

Oke sobat blogger sampai disini saja postingan singkat saya kali ini, kalau ada salah2 kata mohon dimaafkan dan harap dimaklum (masih belajar), selamat mencoba dan semoga bermanfaat, wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top