A

ssalamualaikum sobat blogger, apa kabar nih.? semoga sehat dan masih terus semangat dalam ngeblognya, amin. Nah kali ini saya ada kabar baik nih untuk sobat blogger dan untuk saya yang pastinya.. hehehhe.. apa tuh kabar baiknya..? mari kita saksikan setelah pesan2 berikut ini, ahhahah, bukan sobat blogger, kabar baiknya adalah sebagai berikut:
sudah tau kan apa kabar baiknya..? yups.. blog saya ini akhirnya dapet award lagi untuk yang ke 3 kalinya, alhamdulillah, setelah bulan agustus kemaren dapet award dari negara tetangga yaitu malaysia, dan bulan september ini dapet award lagi dari sesama blogger indonesia, hehehhehe. penasarankan pengen lihat awardnya seperti apa..? dan ini adalah awardnya, jreeng,, jreeng,, jreeng,,

Dan award diberikan oleh SHINOBI sebagai pemilik Shinobi-Blog saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada sahabat saya Shinobi yang sudah memberi saya award ini, semoga beliau semakin sukses dan semakin ramai blognya, amin. sedikit cerita tentang blog sahabat saya Shinobi ini, blognya sangat enak dilihat dan bikin betah pengunjung, artikelnya pun kadang bikin saya ketawa2 sendiri, saking lucunya, ahahha. dan yang pastinya bermanfaat buat pembaca, buat teman2 yang belum tau dengan blognya silahkan berkunjung ya di blog Shinobi ini, dijamin betah dan nyaman deh, ahahhah. dan dengan adanya award ini tentu membuat saya semakin semangat dalam dunia blogging, selalu berusaha untuk memposting artikel yang bermanfaat buat sobat2 blogger yang lainnya, dan yang pasti semakin mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama blogger.

Mungkin sampai disini saja kupas tuntas tentang award yang saya dapat kali ini, semoga dilain waktu bisa dapat award lagi,, ahahhahaha ngarep. ohiya jangan lupa berkunjung ya ke blog sahabat saya yang sudah memberi award ini, nih alamatnya: Shinobi-Blog akhirnya saya ucapkan Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top