S

angat kaget waktu temen gw ngasih tau bahwa gw kena tag tulisan berantai juga dari sahabat blogging gw yaitu Farixsantips, sungguh terlalu, sudah tau gw gak jago dengan yg namanya cerita2 seperti ini But, baydeway, anyway, basway, disitulah indah nya dunia blogging, kita bisa berbagi apapun, baik itu pengalaman, ilmu, dll. Nah berhubung temen gw Farixsantips sudah memberikan durian runtuh nya ke gw, yaudah gw ceritain dah sedikit tentang masa2 eSeMPe gw. yukkk mari cekibrott disimak gan

1. Ikut Kejuaraan Sepakbola.
Gw dari SD sih sebenernya udah suka banget maen bola dan pengen banget jadi pemaen bola, nah pas gw SMP baru tuh kesampaian cita2 gw untuk maen bola dan ikut kejuaraan, walaupun cuma antar sekolahan. Kalau gak salah ingat waktu itu event nya bernama "POSPEKAP" (pekan olahraga dan seni antar pesantren sekabupaten ), dan gw sekolahnya di MTS Al-Ishlah Palembang. moment yg gak bisa gw lupain dari pertandingan ini adalah gw berhasil membawa menang tim gw dan mencetak gol untuk yg pertama kali di event tersebut, dan yg paling apesnya gw cedera, kaki gw sebelah kanan bengkak setelah di tackle sama lawan dan gak bisa ikut melanjutkan pertandingan lagi, Sedih bgt rasanya. tapi alhamdulillah sekolahan gw bisa juara pada cabang olahraga sepakbola tersebut

2. Dapet Pacar Di Bumi Perkemahan.
Nah kalo yg ini mungkin sangat kocak bgt dah, karena gw di tembak cewek pas lagi ikutan kegiatan pramuka, yaitu berkemah. pernah donk sobat2 semua ngerasain serunya berkemah. Tau sendiri kan masih kelas 1 SMP, belom kefikiran sama yg namanya pacaran. Ceritanya gini, pas mau memulai perkemahan kan pasti ada apel (upacara) dulu untuk pembukaannya, nah semua anggota dan sekolahan yg ikut perkemahan tersebut wajib mengikuti apel pembukaan tersebut, Sekolahan gw dapet urutan ke 3 tepatnya deket kantor dari sekolah tersebut. Upacara pembukaan berjalan dengan tertib dan sukses, waktu pembubaran upacara, tiba2 kakak kelas gw (anak kelas 2) nyamperin gw, dan ngasih sesuatu yaitu berupa sepotong kertas kecil. yg ngasih ke gw temen dari cewek yg nembak gw tersebut, gw tanya ke dia, ini apaan dah, kita kan mau berkemah, ehh malah ngasih surat, isi nya apa gw tanya ke dia..? katanya buka aja dulu, ntar juga tau kok , dan gw gak mau lama2 langsung aja gw buka tuh sepotong kertas, dan isi nya,, alamakkk.... gw ditembak cewek. dan temennya yg ngasih surat tadi nunjuk2 ke arah kantin. Disana sudah ada bidadari cantik yg menunggu respon dari gw. Accept or Ignore Dan akhirnya gw pacaran sama tuh cewek namanya gw sensor walaupun gak berjalan lama. Kalau gw ingat sama moment tersebut pasti gw ketawa2 sendiri.

3. Ngerjain Guru Matematika
Nah yg ini nih kelakuan yg sangat tidak baik yg pernah gw lakuin sama temen2 satu kelas gw, tepatnya pas gw udah kelas 3. udah di ambang kelulusan. Jadi gini, dikelas gw kan ada 54 siswa dan rata2 anak2 pada gak suka sama mata pelajaran matematika termasuk gw. Sering bgt gw dan temen gw bolos saat jam pelajaran tersebut. Sebenernya ini ide gokil dan stress dari temen gw "HENDRI" yaitu ngajakin anak2 cowok bolos semua pas pelajaran matematika hari itu, yaaa gw ikut aja karena gw juga gak suka sama tuh pelajaran. Dan anak2 sepakat untuk maen bola bareng pas jam pelajaran itu. Akhirnya setelah lama2 diskusi semua temen2 gw yg cowok sepakat bolos semua, dan sebagian cewek ikutan juga bolos (sangat tidak terpuji). Pas guru matematika (Pak HERMAN) nya dateng ngeliat kelas kosong, cuma ada beberapa cewek yg ada di kelas diapun kaget, dan langsung nanya, kemana yg laen..? dan siswa yg di kelas menjawab "Tuh lagi maen bola di lapangan" Tanpa ba bi bu lagi langsung di samperin sama pak Herman. Dan gw sama temen2 gw langsung lari pontang panting, menghindar dari amukan pak Herman. Yg bikin gw gak bisa lupain, gw dan temen2 gw di kejar sama pak Herman, (mungkin dia kesel dan emosi kali ya). Dan kami saling kejar2an, gw sama temen2 gw ngumpet di gudang sekolahan trus pintunya di kunci dari dalem sama anak2. Pak Herman gedor2 tuh pintu gudang nyuruh kami keluar . Lama kelamaan tuh pintu gudang ada yg buka yaitu guru BP sekolahan. Langsung aja Pak herman cuap2 sambil emosi tingkat dewa nya maki2 gw dan temen2 gw, Langsung di suruh menghadap kepala sekolah. Dan kami satu kelas di skorsing gak boleh belajar selama 1 minggu. Sungguh perbuatan dan kelakuan yg sangat tidak patut untuk di contoh. Tapi alhamdulillah kami 1 kelas lulus semua dengan nilai matematika yg memuaskan.

Gw rasa cukup itu aja dah cerita SMP gw yg sangat berkesan, sudah terlalu panjang, ntar kalo gw ceritain semua, pada kabur karena panjangnya nih cerita,, , PR gw dari Farixsantips udah selesai gw kerjain. Lega bgt ahhh,, saat nya istirahat ,, byebyebye

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top