Biografi Steve Jobs Laris Manis Di Amazon - Biografi Steve Jobs Terlaris, Banyak orang penasaran mengetahui riwayat hidup Steve Jobs, terlebih setelah ikon teknologi ini meninggal dunia. Itu terbukti setelah buku biografi resmi Steve Jobs jadi buku terlaris di 2011. Amazon, retail online raksasa di Amerika Serikat baru saja merilis daftar buku terlaris 2011. Biografi Steve Jobs karangan Walter Isaacson bercokol di posisi pertama, dihitung dari penjualan buku format cetak dan ebook di Kindle. Angka ini terbilang fantastis. Pasalnya, buku ini baru dirilis akhir Oktober. Rilis buku ini memang dipercepat, tak lama setelah kematian Steve Jobs, 5 Oktober 2011 silam.

Di pengantar buku, Walter Isaacson sendiri mengakui kalau Steve Jobs memintanya untuk membuat biografi saat kondisi kesehatannya menurun. Walaupun biografi ini dibuat atas permintaan Jobs, tapi Isaacson dibebaskan untuk menulis apa saja, dan bebas memilih narasumber.

Sebagai biografi salah satu ikon teknologi, buku ini memang terbilang lengkap dalam mengisahkan jatuh-bangunnya Steve Jobs di Apple. Mulai dari mendirikan Apple bersama Steve Wozniak, hingga saat dipecat oleh Dewan Petinggi Apple saat Steve Jobs berkonflik dengan CEO Apple saat itu, John Sculley.

Walter Isaacson memang dikenal sebagai penulis biografi handal, dan itu jadi alasan Steve Jobs meminta Isaacson menulis biografi tentang dirinya. Selain Steve Jobs, Isaacson juga pernah menulis "Einstein: His Life and Universe", "Benjamin Franklin: An American Life", dan "Kissinger: A Biography".

Dan inilah "10 Buku Terlaris Di Amazon Tahun 2011" ini :
1. "Steve Jobs" by Walter Isaacson.
2. "Bossypants" by Tina Fey.
3. "A Stolen Life" by Jaycee Dugard.
4. "The Mill River Recluse" by Darcie Chan.
5. "In the Garden of the Beasts" by Erik Larson.
6. "A Dance with Dragons" by George R.R. Martin.
7. "The Paris Wife" by Paula McLain.
8. "The Litigators" by John Grisham.
9. "The Abbey" BY Chris Culver".
10. "Inheritance (The Inheritance Cycle)" by Christopher Paolini.

Terlihat dari daftar diatas buku steve jobs menempati urutan pertama, sangat fantastis bukan.

Sekian postingan saya mengenai Biografi Steve Jobs Laris Manis Di Amazon ini, semoga bermanfaat.

Source: - VIVAnews dan detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top