Pinky Sweety Theme Windows 7 - Tema Pinky Sweety adalah tema yang di khususkan buat cewek, lha kok..? biasanya tema yang gw bahas atau posting biasanya yang extreme atau serem2, kenapa kali ini saya posting tema pinky sweety ..? karena ada teman facebook gw (cewek) yang request dan pengeeeeen banget sama tema yang pink, gw lupa namanya siapa, wkkwkwkkw, yaudah akhirnya gw cari kemanaaaaa,, kemanaaaa,, kemanaaaa. di forum akhirnya ketemu juga tema windows 7 buat cewek2 yaitu pink. hehehhe. Nah kalo agan2 (cowok) mau pake juga no problem, atau buat ceweknya mungkin . Sebenernya nama nih tema chupcake dari sononya, sengaja gw rubah jadi pinky sweety biar menarik aja. Nah dari pada banyak cerita, mending gw kasih sample gambarnya seperti apa, berikut keterangannya:

pinky sweety

Keterangan:
  • Theme Name : Pinky Sweety (Chupcake Theme)
  • File Size : 4.6 MB
  • File Type : RAR
Silahkan di download tema nya jika berminat, untuk cara install nya, berhubung tema diatas file nya berekstensi EXE, jadi tinggal di accept, next dan install saja, sangat gampang menurut saya, dan tidak perlu saya jelaskan lagi , kalau masih nggak ngerti yaaa, sukurin silahkan berkomentar. oke. See U next post with amazing theme and byebyebye.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top