S

etelah 2 hari gw vakum dari dunia online dan gak update2 di blog gw ini akhirnya bisa back to blogging lagi, hehehe, dan akan share tema2 yg keren buat sobat semua, oke, kali ini gw akan share Green Premium Windows 7 Theme, nah kalo udah berurusan sama yg namanya premium, pasti fikirannya berbayarkan..? bener gak..? tapi disini gw akan hilangkan yg namanya premium tersebut, gw akan share theme nya secara gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun, ahhahaha. Nih tema sebenernya sama seperti red premium theme yg kemaren sudah saya posting, yg membedakannya hanya warnanya saja, ada versi red dan green nya. Nah dari pada banyak cing cong, mending kita liat dulu tampilan tema green premium ini seperti apa, berikut keterangan dan SS nya.

green premium theme

Keterangan:
  • Theme Name : HUD Green Premium Theme
  • File Size : 16,6 MB
  • File Type : RAR
Silahkan di download theme nya jika berminat, dan cara install nya sama seperti red premium theme kemaren, dan sangat gampang,, hehehhe. Dan jika masih bingung cara install nya, silahkan bertanya melalui form komentar. Mungkin sampai disini aja posingan saya kali ini tentang Green Premium Windows 7 Theme ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
eNBe: File theme nya memang lumayan gede, tapi sudah saya test di laptop yg spek nya rendah dan tidak bikin berat laptop atau PC. Dan jika ada link yg tidak work mohon segera beritahu gw,, nanti gw benerin,, oke. !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top