T

idak terasa sudah bulan desember aja nih, dan gak lama lagi mau tahun baru, kayaknya cepet banget ya waktu ini berlalu. Okelah gw akan mengawali postingan gw di bulan desember ini dengan award dari sahabat2 gw di dunia blogging ini, sebenernya nih award gw dapet 1 bulan yg lalu, dan baru skrg gw posting. maaf ya buat yg sudah ngasih award, baru diposting skrg.

Dan award ini pemberian dari 2 sahabat gw yaitu: Mas Bayu Aldiansyah dan Harrys Lala, dan inilah wujud dari 2 award tersebut.
1. Best Friend Award.
Tanggal : 13 November 2011
Dari : INDOINDESIGN
Url : http://www.indoindesign.com/2011/11/award-best-friend-indoindesign.html
Best Friend Award


2. Creative Blogger Award.
Tanggal : 06 November 2011
Dari : Harrys BlogZ
Url : http://senangnyapakecheat.blogspot.com/2011/11/berbagi-award.html
Creative Blogger


Nah itulah wujud dari 2 award diatas, cakep2 kan awardnya.. ? dan tak lupa gw ucapin terima kasih banyak buat yg sudah ngasih gw award, semoga jalinan silaturahmi antara kita selalu terjaga dengan baik. amin, amin, amin. Maaf edisi post kali ini bukan theme atau trik2 lainnya, karena akun mediafire gw lagi gak bisa di akses, Gw mau bobo' dulu yeee, ntar ketemu lagi sama gw. See U next post post with amazing theme, N Bye Bye Bye.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top