Amazing Alienware Wallpaper - Wallpaper alienware keren. Pasti udah pada tau kan sama yang namanya alienware..? yang sangat popular banget, nah berhubung tuh alienware lagi menggila, kemaren kan gw udah share tuh Alienware Screen Saver for windows 7, kali ini gw akan share beberapa wallpaper alienware keren yang sudah lama gw koleksi di laptop gw, mungkin sobat2 semua sudah punya juga wallpaper seperti gw ini, apa salahnya jika koleksi nya di tambah lagi, biar rame , bener gak..?. Tadinya nih wallpaper mau gw hapus2in, setelah gw fikir2 apa salahnya kalau gw share aja di blog gw ini, siapa tau bermanfaat buat sobat semua, kalau bermanfaat. alhamdulillah ya ,, sesuatu.. #syahrini mode on#. Dan disini ada 32 wallpaper yang sudah gw pisahkan menjadi 2 link download, jadi tinggal dipilih aja ya wallpapernya. Okedah berhubung gw udah ngantuk banget dan pengen cepet2 istirahat, mending gw langsung aja kasih preview dan link download dari Amazing Alienware Wallpaper ini, berikut link download dan gambarnya:
  • Amazing Alienware Wallpaper 1
Klik gambar untuk memperbesar.
  • Amazing Alienware Wallpaper 2
Klik gambar untuk memperbesar.
Gw jelasin dikit dari 2 link download diatas, setiap link download ada 16 wallpaper alienware, dan sudah gw kasih nomer urut, jangan lupa untuk melihat preview wallpaper nya dulu sebelum mendownload, biar gak salah pilih nantinya. jadi tinggal dipilih aja mau yang mana di link download mediafire nya, karena di akun mediafire gw nomernya gak berurutan, jadi harap dimaklumi aja ya , dan jika ada link download atau preview nya tidak work atau error, jangan sungkan untuk ngasih tau gw, biar nantinya gw benerin, (maklum pake hosting gretongan)

Okedah sobat mungkin sudah cukup jelas ya dengan postingan gw ini tentang Amazing Alienware Wallpaper. semoga bermanfaat. Gw mau lanjutin istirahat malam dulu. See U next post with amazing theme by Rama88, byebyebye.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top