M

alam yg dingin, dan hanya ditemani sebuah PC, aku merenung sejenak akan apa yg sedang ku hadapi saat ini, dan tak tau harus berbuat apa dan mau bikin postingan apa,,? karena tubuh ini serasa sudah beku akan deritaku saat ini. Inilah aku.... aku dan segelintir masalahku. Dan kali ini aku akan menulis sedikit kata2 buat seseorang yg sudah pergi jauh dari kehidupanku.. Dan ini ditulis dan di berikan oleh sahabat dunia mayaku, sebagai teman terbaikku..

Ada rindu seperti dahulu..
Walau semua telah berakhir..
Apakah aku masih ada arti bagimu..?
Dan meski aku sadari jika engkau tercipta bukanlah untukku..
Aku takkan pernah sanggup untuk lupakan dirimu..
Banyak kata cinta yang belum ku ungkapkan padamu,,
Namun engkau sudah meninggalkanku..

Dan kini aku telah mati setelah mengelu-elukanmu di seluruh hidupku,
Serta mengagungkan dirimu sebagai dewi yang terindah di dunia jagat semesta ini...

Rasa kantuk telah memeluk jiwaku..
Aku telah padam ketika kau membawa cintaku..
Dan mencampakkan diriku jauh darimu..
Aku telah meninggalkan singgasana dunia untuk mengejarmu..
Dan aku telah meninggalkan takutku pada kematian demi menjagamu...

Pergilah.... pergilah.....
Aku merelakan kepergianmu bersama cintaku..
Maafkan jika diriku tak mampu membuatmu bahagia..

Itulah sedikit kata2 yg diberikan oleh seorang sahabat untukku, mungkin ada beberapa bait lagu atau sama dgn puisi kalian, jika ada kemiripan atau apalah mohon beri tahu saya,, saya hanya menerimanya dan menulisnya, karena fikiran ini terasa sangat hampa dan aku tidak tau harus berbuat apa..? dan kedepannya bagaimana..? entahlah..
Mohon maaf buat sahabat semua jika postingan saya kali ini agak beda dari biasanya, hanya mengungkapkan rasa sakit yg mendalam pada diriku ini..
Bisa disimpulkan sendiri apa yg terjadi dgn ku skrg ini... Terima kasih sudah membaca tulisanku yg usang.. semoga apa yg kualami tidak terjadi pada kalian.. dan semoga semangat blogging ku akan kembali seperti biasa, walaupun skrg sudah sedikit down dikarenakan terlalu banyak masalah di dunia offline.. Salam sejahtera, salam sahabat dan salam sukses dari Rama88.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top