Sexy Transparent Windows 7 Theme - Sexy Transparent tema windows 7 kali ini yang saya akan share untuk sobat2 semua pecinta tema yang transparant alias tembus pandang,, woooww, keren kali ya kalau tema dibikin transparant. Tergantung sama diri masing2 sih, ada yang suka ada juga yg tidak, hehehhe. Sebenernya ini request dari salah satu temen saya tapi saya lupa siapa yang request udah pikun maklum. Nah pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat untuk sedikit memodifikasi tema tersebut supaya terlihat benar2 transparant. Sebenarnya tema ini awalnya hitam polos warnanya, karena saya suka utak atik yang namanya tema, akhirnya tema yang warnanya hitam polos tersebut bisa di sulap menjadi tema transparant. Bagaimana cara merubah atau menyulapnya agar transparant..? eiitts tunggu dulu, nanti saya jelaskan sedetail mungkin, saya kasih sample gambarnya dulu ya, biar gak mati penasaran, heheh, berikut gambarnya link download serta penjelasannya:

tema sexy

sexy transparent

Keterangan:
  • Theme Name : Sexy Transparent (A thin white Line)
  • File Size : 19,5 MB
  • File Type : RAR
download.gif

Fitur tambahan biar temanya menjadi benar2 transparant, gunakan dan install Black glass X86 dan Full Glass dan wallpaper Sexy seperti diatas. untuk mendownload fitur tambahan tersebut saya sudah siapkan nih buat sobat2 semua, biar gak repot2 nyari2 lagi, hehhe.
  • Black Glass X86
download.gif

  • Full Glass
download.gif

  • Sexy Wallpaper
download.gif

Untuk penggunaan ke 2 fitur tambahan tersebut diatas, tinggal di download dan di install saja, karena formatnya semua berekstensi EXE file, jadi tinggal install dan selesai, hehehe. Dan untuk cara install temanya, masih seperti biasa, jika sobat sudah pernah install tema2 dari saya pasti sudah tau cara install nya, dan bagi sobat yang belum tau, bisa di baca di postingan saya yang cara install tema windows 7. Jika masih bingung juga cara install temanya, silahkan tinggalkan komentar anda di postingan saya ini, insya allah saya akan bantu, oke.

Nah sampai disini saja postingan saya kali ini tentang Sexy Transparent Windows 7 Theme, jika ada link download yg tidak work atau broken link silahkan kasih tau saya, secepatnya akan saya perbaiki, oke sobat, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top