Bismillah

A

wal Oktober yg ceria dan penuh berkah bagiku dan blogku ini, mengapa.? karena saya baru saja mendapatkan harta karun yang tak ternilai harganya ngawur.. wkkwkwk. hmmm, lalu apa yang saya bilang dengan berkah..? mungkin jadi judul postingannya sobat sudah tau apa maksud dan tujuan dari isi postingan saya ini. yups Rama88 lagi2 mendapatkan award yaitu Premio Sunshine Award From Argentina, dari argentina beneran..? award ini saya dapatkan dari sahabat baik saya yang sangat jauh dan berada di papua sana jauh kan.. yang bernama Er'end sebagai pemilik blog Cinta Deras. Mengapa awardnya diberi nama Premio Sunshine Award From Argentina, karena sahabat saya Er'end ini memang mendapatkannya dari argentina, dan diberikan kepada saya sebagai sahabat baiknya mungkin heheheh, berikut kata2 dari sang pemberi award ini kepada saya melalui kotak komentar, dan kata2nya sangat memacu saya untuk terus maju dan semangat dalam dunia blogging ini, berikut saya kasih screen shootnya:
my award

coba dibaca berulang2, awal katanya itu yang membuat saya gak nahann.. wkkwkw.. Rama yang guanteng padahal aslinya jelek banget, hikshiks. sudahlah forget it and back to topic.

Nah berikut award yang diberikan kepada saya, gak tanggung2 lho ada 2 award sekaligus, yukk mari di lihat diraba, diterawang, wkwkkwkw
rama award

ramaaward

cantik2 kan award nya.. sama seperti yang memberikan award, hatinya sangat baik dan cantik.. ahahhaha, saya sangat berterima kasih kepada sahabatku Er'end yang sudah memberikan award ini kepada saya, semoga persahabatan dan tali silaturahmi kita semakin erat walaupun hanya di dunia maya. amin.. amin.. amin..

Finally... I was very sleepy, and it's quite up here alone. I'll see you in the coming days and in the next post. keep smile and keep spirit,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top