S

uka dengan sepak bola kan..? atau maniac nya sepakbola..? kalo gak suka sih gak apa2, gw mau share aja buat lo lo pada yang suka sama bola, yups kali ini gw akan ngasih tema sepakbola buat lo semua yaitu Manchester United Theme For Windows 7.

Dari judulnya udah tau donk dengan temanya,, hehehe. siapa sih yang gak kenal dengan club sepakbola Manchester United.? lu kenal gak..? gw enggak tuh. wkwkkw club besar di liga inggris. Dan sudah sangat familiar dan terkenal di dunia, termasuk club favorit saya juga ngasal.

Nah kali ini ada versi temanya, yang pasti keren dah, soalnya nih tema 3rd party theme, bukan themepack seperti bawaan windows, ehheheh. dan kelebihan dari tema ini adalah waktu kita klik start menunya ada 2 tampilan yang berbeda. okedah dari pada banyak cerita dan pada penasaran , yukk mari kita liat dulu tampilan temanya:
Tampilan PERTAMAX
manchester United Theme

Tampilan KEDUAX
manchester United

Udah ngerti kan maksud saya dengan 2 tampilan yang berbeda,, hehehe. iyalah, kan udah liat.. wkkwkwk. pada mau kan temanya..? ayoo ngaku, jangan bo'ong deh.

Sekilas Info
Lo: Dari tadi cerita mulu.
Gw: Emang kenapa..? suka2 gw donk wkwkkwkwk
Lo: jadi kapan mau ngasih link downloadnya..? merengut

Gw: Nanti deh, gw lagi males.. wkwkwkw

Lo: Mau ngasih gak..? kesel

Gw: Enggak ahh,, bayar dulu..

Lo: Ngasih gak..? kesel

Gw: Iya dah iya.. dari pada bonyok pukul

Theme Name: Manchester United Theme
File Size: 7.6MB
File Type: RAR

Untuk installnya silahkan lo baca postingan gw Cara Install Tema Windows 7. Caranya installnya sama persis dengan tutorial tersebut, jadi tinggal dibaca dan di pahami aja. Jika masih bingung, seperti biasa silahkan bertanya di form komentar,, oke..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top