H

ello sobat blogger, apa kabar nih..? semoga sehat dan semakin semangat ngeblognya , amin,, udah lama gak posting akhirnya saya meluangkan waktu buat bikin postingan, untuk memenuhi permintaan teman yg request tema windows 7,, hehehe, baiklah saya akan berbagi tema windows 7 yg gratis buat teman saya yg request dan juga buat sobat2 blogger sekalian, nah saya kasih contohnya dulu tema yg saya share kali ini,, berikut SS nya:

Instruction:
- Download file and extract anywhere
- Open THEME folder and copy all files and paste those files to C DRIVE/WINDOWS/RESOURCES/THEMES folder
- Select theme from personalize.. and done,,

Nah buat yg berminat silahkan download temanya, dan cara installnya sudah saya jelaskan pada instruction di atas, jika belum mengerti silahkan baca postingan saya yang INI, tutorialnya lengkap dengan gambar dan keterangan, silahkan dibaca saja jika sobat2 blogger belum ngerti cara install temanya dan masih bingung jangan sungkan2 untuk berkomentar, saya akan membantu sebisa saya, oke sobat blogger.
Sampai disini saja postingan singkat saya kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, akhirnya saya ucapkan wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top