A

ssalamualaikum Wr.Wb. apa kabar sobat blogger..? semoga sehat2 saja dalam menghadapi bulan suci ramadhan ini.. amin, udah lama gak bikin posting akhirnya saya sempatkan bikin posting lagi utk sobat2 sekalian,, hehehe.. okedeh gak banyak basa basi dan gak panjang lebar, karena saya gak suka yg panjang2 dan yg lebar2.. wkkwkwkw.. lanjut ke topik, kali ini saya akan share tema windows 7 lagi buat sobat2 sekalian, yg pasti free download donk.. ahahha,, pada suka kan kalo yg gratis2an.. iya gak..? gw juga sih ,, yg gratisan emang enak ,, hehe,, tema yg akan saya share ke sobat2 sekalian kali ini adalah red district ,, nih saya kasih screen shootnya dulu biar gak penasaran:

Nah gimana sobat blogger.. tertarik untuk mendownloadnya..? kalau tertarik dengan tema diatas, sobat bisa download temanya DISINI.. filenya kurang lebih 22MB, dan cara install temanya bisa dibaca DISINI.. cara install nya sama dengan tema yg saya kasih linknya tersebut, filenya berformat EXE, jadi gak sulit untuk menginstall temanya, tinggal klik next aja.. hehehe,,

Okedeh sobat blogger, sampai disini saja postingan singkat saya kali ini, kalau masih bingung cara install temanya, silahkan berkomentar di postingan saya ini, dan saya ucapkan selamat mencoba dan semoga bermanfaat,, wassalamualaikum wr.wb..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top