A

pa kabar nih sobat blogger..? semoga baek2 aja deh,, udah lama gak bikin postingan dikarenakan ngurus template blog yg lagi error dan berantakan,, hehehe,, kok cerita..? mana postingannya..? lanjut ke topik, gw mau share tema windows 7 lagi nih sobat blogger, dari pada koleksi tema gw numpuk mending gw share aja deh buat sobat2 semua,, siapa tau ada yg suka gonta ganti style windows nya,, berbagi itu kan indah katanya.. hehehhe.. nih gw kasih screen shootnya dulu, contoh barang, biar gak nyesel ntar kalo udah download,, liat dulu lebih baik.. iya gak.. iya gak..? hehehe.

what...? amazing.. wkkwkwkw mau download..? bayar dulu 1jt,, :p ahahhahah,, becanda kok sobat blogger,, gw kasih free deh link downloadnya,, dari pada sobat cari2 di google kan capek mesti browsing dulu baru ketemu,,ahahha,,

Berikut rinciannya:
Theme Name : Nefarious
Link Download : Disini
File size : 22,47MB
File Format: EXE

Silahkan di download theme nya, cara installnya sobat blogger bisa baca disini,, sama persis dengan yg gw kasih linknya itu cara install nya, karena filenya sama2 exe.file.. jadi sangat gampang, oke.. ! sampai disini saja sobat blogger postingan gw kali ini, kalau masih bingung silahkan berkomentar, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. finally I say Wassalamualaikum Wr.Wb.. salam hangat dari admin.. ^O^ ^O^

1 komentar:

  1. Terima kasih, bro. Numpang ngunduh ya.
    http://www.kontakbanten.com

    BalasHapus

 
Top