A

pa kabar sobat blogger..? semoga sehat2 saja.. amin, oke kali ini saya akan share tema windows 7 lagi nih buat sobat2 blogger,, tema kali ini namanya adalah cessation theme, dan menurut saya tema ini sangat keren, bagi sobat2 yg suka gonta ganti tampilan tema windows 7 nya, tema ini boleh dicoba.. hehhe. sebelum sobat blogger mendownloaadnya alangkah baiknya jika dilihat dulu tampilan temanya seperti apa..? berikut saya kasih screen shoot temanya:

Gimana sobat..? tertarik..? mau mendownloadnya..? nih gw kasih gratis link downloadnya,, temanya bisa di download disini, dan cara installnya sobat bisa baca dipostingan saya sebelomnya disini, file temanya hanya 4 MB, gak bikin berat laptop atau PC sobat2 sekalian.

Okedeh sobat sampai disini saja postingan singkat saya kali ini, kalau masih bingung cara install temanya silahkan berkomentar, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. Wassalamuallaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top