S

eharian mati lampu, rasanya bete bgt, mau ngapa2in gak bisa, hohooho, tadinya nih postingan udah gw tulis dan akan di publish tadi pagi, berhubung listrik di tempat gw gak nyala2 akhirnya nih postingan baru gw tulis malam ini, wkwkkwkwk. oke udahan dulu ceritanya, back to topic. Nah kali ini gw akan share Green Extreme 7TSP Icon Pack yg keren banget, Kemaren kan gw udah posting tuh green premium theme, dan red extreme 7TSP icon pack. kali ini giliran 7TSP icon pack nya yg warna green, biar keliatan match aja, sama2 green Nah dari pada gw banyak cerita, mending langsung diliat aja gimana tampilan Green Extreme 7TSP Icon Pack ini, berikut gambar dan keterangannya:
  • Icon Pack nya:
Klik gambar untuk memperbesar
  • Setelah Di Install:
Klik gambar untuk memperbesar
Nah sudah tau kan folder2 yg berubah..? tau donk, sebelum install dan download nya pastikan dulu agan dan agin sudah mendownloaad sofware 7 TSP GUI di PC atau laptop sobat, supaya icon pack nya bisa dipakai menggunakan 7 TSP tersebut, buat yg belum punya silahkan download 7TSP nya Disini. Jika sudah di install mari kita back to green extreme 7TSP icon pack nya, berikut rinciannya:
  • Name: HUD green 7TSP Icon Pack
  • Size: 15 MB
How to install 7TSP icon pack ..? untuk cara install nya sudah saya posting, kalau sobat udah pernah install yg Red extreme 7TSP icon pack kemaren pasti tau caranya, karena step by stepnya sama banget, jika perlu panduan dengan gambar, silahkan baca postingan saya yang cara install 7TSP icon pack, nah tinggal sobat baca aja tuh postingannya, sudah gw jelasin secara detail. oke. Mungkin sampai disini aja postingan gw kali ini tentang Green Extreme 7TSP Icon Pack ini, jika masih belom ngerti silahkan bertanya melalui form komentar, okedah selamat mencoba aja , dan semoga bermanfaat. Adminnya mau malam mingguan dulu See U next post with amazing theme, N byebye.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top