A

pa kabar sobat2 blogger semua..? semoga sehat dan tambah semangat , amin. Kali ini saya akan share cara mempercantik tampilan windows 7 lagi nih kepada sobat2 semua, yang pasti bukan dengan tema, kali ini menggunakan Soft White 7TSP Icon Pack. fungsi dan kegunaannya adalah untuk merubah semua tampilan folder-folder yang ada di windows 7 kalian. penasaran ..? pengen lihat..? yukkk mari kita kemon..
Gambar Icon Packnya:
7tsp iconpack

Hasilnya setelah di install:
7tsp iconpack

Gimana..? jadi bagus kan tampilannya.. icon2 foldernya lho, bukan yg tema transparent,, hehhhehe. Nah jika sobat mau mencoba dan mendownloadnya saya akan kasih free alias gratis. enak kan sama gw..wkkwkkw. kalau sobat belum menginstall 7TSP di laptop atau PC nya, silahkan download disitus resminya langsung, tinggal klik Disini. dan pilih yang portable version (paling atas).
Jika sobat sudah mendownload dan menginstall 7TSP diatas, sekarang kita lanjut ke icon pack nya.
Name: Soft White 7TSP Icon Pack
Size: 6,5MB

Untuk cara install nya sudah saya posting, sobat tinggal baca di postingan saya yang Cara install 7TSP iconpack. disana sudah saya jelaskan dengan detail, tutorial plus gambarnya lengkap, tinggal dibaca dan dipahami saja,, hehehhe.
Berhubung saya sudah ngantuk, sampai disini saja postingan saya kali ini tentang Soft White 7TSP Icon Pack (windows 7). kalau bingung dengan penjelasan saya diatas jangan sungkan2 untuk berkomentar, nanti saya bantu. okedeh sobat, selamat mencoba aja dan semoga bermanfaat. wassalamualaikum wr.wb.

eNBe: jika ada link download yg tidak work atau broken mohon beritahu saya, nanti saya perbaiki. oke.. d(^_^)b

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top