M

alam yang sunyi hanya bertemankan PC dan sebungkus rokok, kepala agak sedikit2 pusing dan mata sudah setengah ngantuk apa ayoo..? mau posting apa cerita. Saya sempatkan buat memenuhi request dari temen2 atau pengunjung blog Rama88 ini yang sudah request theme sepakbola buat windows 7. maaf baru sempet di post sekarang karena baru ketemu di forum, hehehhe. Nah kemaren kan saya sudah posting Manchester United Theme For Windows 7, Berhubung banyak yang minta theme bola Real Madrid dan Barcelona terpaksa deh tak posting lagi theme nya.

kali ini tema yang akan saya posting adalah Real Madrid vs Barcelona Theme Windows 7, mengapa saya kasih judul Real Madrid vs Barcelona ..? karena dua club tersebut adalah club raksasa spanyol, dan menjadi musuh bebuyutan, yang suka nonton bola pasti sudah pada tau. hehehhehe. oke lanjut, tadinya sih mau saya posting satu persatu, berhubung yang request juga barengan saya jadi gak enak mau di post satu2, akhirnya saya putuskan post dua2 aja, biar adil, ntar pada cakar2 an lagi,, ahahhahah. dari pada banyak cerita mending langsung aja deh saya kasih link downloadnya, mata saya juga sudah ngantuk. wkkwkwkw.

Real Madrid

real madrid

Theme Name: Real Madrid
File Size: 3.6MB
File Type: RAR



Barcelona

Barcelona

Theme Name: F.C Barcelona
File Size: 7.8MB
File Type: RAR



Lengkap kan , silahkan dipilih mana club favoritnya, dan silahkan di downlaod. Dan untuk cara installnya sama seperti kemaren, kalau sobat masih bingung bisa baca di postingan saya Cara install tema windows 7. atau bisa tanyakan langsung ke saya di form komentar. Okedeh sobat, sampai disini saja postingan saya kali ini tentang Real Madrid vs Barcelona Theme Windows 7, jika ada kekurangan mohon dimaafkan (maklum bawaan ngantuk), see u next post and bye bye.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top