H

ello sobat blogger,, kali ini gw mau share tema windows 7 lagi nih buat sobat2 sekalian, karena saya sangat suka banget design tema windows 7, dan ada beberapa teman yg request buat perbanyak posting tema windows 7.. yaudah akhirnya gw share deh buat sobat2 blogger dan juga buat temen2 yg request,, hehehe,, okedeh sebelumnya gw kasih screen shootnya dulu, biar gak nyesel sebelum download, nih screen shoot temanya:

Gimana sobat tertarik untuk mendownloadnya..? nih gw kasih gratis link downloadnya silahkan di sedooott disini.. dan cara installnya, ikuti tutorial berikut step by step:
1. setelah temanya di download, buka file foldernya, gambarnya seperti ini:

Buka folder Xenomorph(temanya).. lihat gambar diatas.

2. Kalau sudah dibuka folder xenomorphnya, akan muncul tampilan seperti ini:

Nah disitu kan ada 2 folder, folder font dan Xenomorph, sobat buka folder Xenomorph (lihat gambar diatas)

3. Kemudian setelah sobat membuka folder xenomorph pada step ke 2 akan muncul tampilan seperti ini:

Nah kalau sudah sampai ke step ini, berarti sobat hampir selesai menginstall temanya,, diataskan ada tulisan install, sobat tinggal klik saja tulisan install(lihat gambar) tersebut, tinggal menunggu beberapa detik dan tema yg sudah sobat download akan terinstall di PC atau laptop sobat sekalian.. gimana.. ? gampang kan cara installnya.. hehehhe..

okedeh sobat blogger, sampai disini saja postingan saya kali ini, kalau masih belum mengerti cara install temanya silahkan berkomentar dipostingan saya ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. Akhirnya saya ucapkan Wassalamualaikum. Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top