A

ssalamualaikum Wr.Wb. Yups gw share tema windows 7 lagi nih,, buat yg maniac sama tema windows 7.. silahkan disimak baek2.. jgn berkedip, ntar lewat berita terhangatnya... wkkwkw.. nih gw kasih oke Screen Shoot temanya biar gak penasaran dan gak nyesel sebelom download..

Gimana..? tertarik untuk mendownload..? kalau tertarik silahkan sedoottt.. temanya bisa di download DISINI.. filenya kurang lebih 7MB an,, gak gede dan gak bikin berat laptop atau PC lo.. dan cara install temanya sudah saya posting sebelomnya.. kalau males nyari2 di artikel blog ini silahkan baca DISINI.. sudah saya jelaskan sedetail mungkin.. tinggal dibaca saja dan difahami..

Okedeh sampai disini saja postingan singkat saya kali ini,, kalau belom ngerti cara install temanya silahkan berkomentar,, jgn sungkan2 utk bertanya,, malu bertanya sesat di kuburan.. XD.. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top