W

ahhh.. udah gak terasa ya sobat blogger,, puasa kita hari ini sudah yg terakhir, gimana dengan puasa kalian..? full apa ada yg bolong2,, heheh,, kalau gw sih alhamdulillah sobat blogger tahun ini full.. hahhaa.. artinya besok kita akan merayakan hari kemenangan kita yaitu Hari raya idul fitri,, nah maksud gw bikin nih postingan adalah untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf maafan sesama sobat blogger semua, walaupun hanya berupa tulisan dan cuma di dunia maya,, kan silaturahmi dapet pahala,, iya gak..? hehehe,, mengapa saya bikin nih postingan sekarang..? karena kalau gw bikinnya besok pasti gak sempet, kan mau lebaran,, wkwkkw,, mendahului sedikit gak apa2lah yg penting maknanya,,, dan ini adalah kartu ucapan idul fitri dari gw utk sobat blogger:


Dimaafin ya sobat2 blogger kalau gw ada salah2 kata,, hehehe,, yg mau bersilaturahmi dan bermaaf maafan silahkan meninggalkan jejak dengan cara berkomentar,, insya allah saya pasti bersilaturahmi juga ke blog sahabat yg sudah bersilaturahmi dan berkomentar di postingan saya ini,, akhirnya saya ucapkan wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top